Jumat, 04 Januari 2013

Sewa Tenda Sarnafil

Sewa Tenda Sarnafil

atau Sewa Tenda Kerucut adalah salah satu produk Sewa Tenda yang biasa orang gunakan untuk acara-acara Gathering.
Sewa Tenda ini tidak terlalu mahal dan lebih praktis dalam pemasangan sehingga waktu pemasangan akan lebih cepat. 
 Dengan ukuran yang kami punya, yaitu 3m x 3m dan 5m x 5m, tinggi dinding 2,29m dan tinggi pucuknya 5,21m sehingga terlihat seperti kerucut. Bahan PVC serta rangka alumunium alloy, membuat tenda ini lebih tahan lama umurnya dari pada tenda dengan  dengan dekorasi kain.
Jika kita gabungkan Tenda kerucut ini dengan dekorasi VIP, serta diberi alas papan dan karpet atau Flooring, maka tenda ini akan semakin cantik saja. Kadang penambahan Sewa AC Standing didalam tenda jauh lebih nyaman.
Kita juga dapat menggabungkan beberapa tenda kerucut ini menjadi satu, sehingga akan mendapatkan ruangan yang lebih luas, dan dengan hiasan kain dekorasi, tenda kerucut ini dapat juga berfungsi untuk acara Wedding Garden Party. Sehingga suasana alam akan lebih sakral lagi.
Hal penunjang lainnya seperti Genset juga kamisediakan, Sewa Genset Silent kami dapat di order untuk Sewa Genset harian sampai dengan Sewa Genset bulanan. Sebagai bentuk dari komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen , kami siapkan unit tenda kerucut atau tenda Sarnafil berikut dengan full Dekorasi VIP.  Untuk semua itu anda bisa dapatkan di SINI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar